WELCOME

selamat datang wahai para pencari tuhan, kami akan membantu anda memasuki dunia yang penuh warna...

Selasa, 22 Oktober 2013

Untaian Doa



Segala Puji Milik Allah Tuhan Seluruh Alam. Shalawat serta Salam dipersembahkan kepada Rasul paling mulia, Nabi Muhammad, juga kepada keluarganya dan seluruh sahabatnya.
Ya Allah, aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat, pekerjaan yang diterima, dan rizki yang baik.
Ya Allah jadikanlah akhir umurku, umur yang terbaik, akhir dari pekerjaanku, pekerjaan yang terbaik, dan jadikanlah hari yang terbaik bagiku ketika berjumpa dengan-Mu.
Ya Allah, perlihatkanlah kepadaku kebenaran itu sebagai kebenaran (yang nyata) dan berikanlah kemampuan kepadaku untuk mengikutinya. Perlihatkanlah kepadaku kebatilan itu sebagai kebatilan dan berikanlah kemampuan kepadaku untuk menjauhinya.
Ya Tuhan kami, Kami telah berbuat dholim kepada diri kami sendiri, seandainya Engkau tidak mengampuni kami, dan menyayangi kami niscaya kami akan termasuk golongan orang yang rugi.
Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebani kami dengan beban yang berat  sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami.
Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tidak sanggup kami memikulnya. Maafkanlah kami, ampunilah kami, dan rahmatilah kami. Engkau lah pelindung kami, maka tolonglah kami menghadapi orang-orang kafir.
Ya Allah, ampunilah dosa-dosa kami, hapuskanlah kesalahan-kesalahan kami, dan wafatkanlah kami bersama orang-orang yang baik.
Ya Allah ampunilah dosa-dosa kami, kedua orang tua kami, guru-guru kami, dan seluruh orang Islam.
Ya Allah tutupilah aib kami, singkapkanlah dari kami musibah, terimalah kebaikan-kebaikan kami, hapuskanlah kesalahan-kesalahan kami, masukkanlah kami ke dalam golongan orang-orang shaleh, dan kumpulkanlah kami bersama orang-orang yang dekat dengan-Mu.
Ya Allah, baguskanlan seluruh dampak urusan-urusan kami, dan selamatkanlah kami dari kehinaan dunia dan adzab akhirat.
Ya Tuhan Kami berikanlah kami kebaikan baik di dunia maupun di akhirat dan lindungilah kami dari adzab neraka.
Segala Puji Milik Allah Tuhan Seluruh Alam. Aamiin...